Cara Paralel Antena TV

Posted by Ready Swan Jumat, 03 Mei 2013 0 komentar

Cara paralel Antena TV ada "Antena Bagus Tv Wajanbolic" yang benar, supaya semua mutu siaran TV-nya sama merata di channel TV manapun, yaitu dengan menggunakan  SPLITTER Antena TV, yang ada 1 input dan beberapa output. 

Ada beberapa bentuk dan ragam splitter, tapi untuk membuat paralel 2 unit TV cukup dengan  menggunakan splitter berbentuk T, apabila ingin digunakan untuk lebih banyak TV, dapat menggunakan splitter Antena TV yang outputnya lebih dari 1, bisa di Beli toko listrik, 1 Splitter antena, 2 Jack antena TV, dan Kabel Coaxial antena TV 75 Ohm.

Caranya:
1.  Pasang jack antena tv laki pada masing-masing ujung kabel Coaxial.

2. Colokan pada Splitter yang tengah dipasang ke TV utama, yang samping satunya dari jack antena tv luar, dan samping satunya lagi ke jack yang menghubungkan ke TV lain.


cara paralel antena tv
Gambar Splitter Antena Tv

cara paralel antena tv
 Gambar Cara Paralel Antena TV

3. Selesai, lalu nyalakan TV Anda dan hasilnya bening tanpa semut.

update info :

selain cara diatas, ada juga Cara lain untuk Paralel Antena TV, yaitu dengan menggunakan "BOSTER SPLITTTER'', boster antena tv yang sekaligus bisa untuk paralel tv, harga alat ini kisaran Rp 90rb-an.

Semoga Informasi ini bermanfaat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Paralel Antena TV
Ditulis oleh Ready Swan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://antenatvwajanbolics.blogspot.com/2013/05/cara-paralel-antena-tv.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.