Produk Antena TV Bagus Wajanbolic

Posted by Ready Swan Jumat, 10 Mei 2013 0 komentar

jual antena tv bagus

harga Antena TV Bagus Wajanbolic ZL
Diameter 46 cm
Tebal Aluminium 0,5 mm

Bahan Plat Aluminium ASLI dan BARU

Antena Tv Wajanbolic ZL Tanpa Kabel Rp 135.000
 Antena Tv Wajanbolic ZL Kabel 13m + Jack Tv Rp 150.000
 Antena Tv Wajanbolic ZL Kabel 18m + Jack Tv Rp 170.000

 "Antena TV Bagus Wajanbolic" adalah Antena TV yang bagus dan jernih, yang dapat menangkap sinyal tv UHF dan VHF sekaligus. Antena ini terdiri dari "reflektor" yang terbuat dari plat aluminium yang cara pembuatannya secara manual namun kuat dan rapi, hingga bentuknya bulat cekung seperti wajan penggorengan dengan diameter sekitar 50 cm dan terdapat "driver" atau kupu-kupu pada kanan dan kiri yang berbentuk berbentuk persegi. Driver kanan untuk kabel kawat dan kiri untuk kabel serabut.

"Antena TV Bagus Wajanbolic" fungsinya sama seperti antena tv outdoor model yagi jepang dan antena  tv uhf yang ada di toko-toko, supaya diperoleh gambar yang bagus dan jernih, tetap memerlukan tiang antena dan arah Antena TV harus disesuaikan dengan umumnya arah Antena TV.

Perbedaan atau perbandingan "Antena Tv Wajanbolic" 

dengan Antena-antena tv yang lain :
  
1.Antena TV model yagi jepang "katanya" hasil gambarnya bagus dan jernih, tapi harganya mahal antara 500.000-600.000, bentuknya panjang dan berat.

2.Antena tv UHF yang beredar di pasaran, yang bentuknya lebar panjang, kelebihannya harganya lebih murah antara Rp.50.000 -100.000 dan bisa dibeli di toko-toko, tetapi kekurangannya hanya bisa menangkap sinyal uhf saja sehingga channel-channel tertentu tidak tertangkap, supaya hasil gambar bagus biasanya memakai booster dan meski sudah memakai booster pun kadang-kadang hasilnya belum tentu bagus atau memuaskan, cepat rusak dan lama kelamaan menjadi rontok karena terkena panas, angin dan hujan, 

3. Antena Tv Wajanbolic, harganya lebih murah dari antena yagi jepang dan lebih mahal dari Antena TV UHF lokal yang beredar di pasaran, kelebihannya : 

- bisa menangkap sinyal uhf dan vhf sekaligus dengan hasil gambar bagus dan jenih 
- tanpa booster 
- bentuknya ringan 
- awet dan tahan lama 
- anti karat
- anti rontok

4. Berapa sich Harga Antena TV dan Antena Parabola yang beredar dipasaran?

Paket Antena UHF UX : Rp. 300.000 an
Paket Antena UHF Yagi HD-U 19(Japan) : Rp. 450.000 an
Paket Antena UHF Yagi HD-U 25 (Japan): Rp. 500,000,- an
Paket Antena UHF Digital AL-CAD (Spanyol): Rp.600.000 an 
Paket Parabola 6 feet (2 remote) : Rp. 1,500,000,- an
Paket Parabola 6 feet (1 remote) : Rp. 1,700,000,- an
Paket Parabola Venus HDMI : Rp. 2,200,000,- an


antena tv yang bagus, antena tv bagus, antena tv yang bagus untuk lcd, antena tv led yang bagus, antena tv digital yang bagus, antena televisi yang bagus, antena tv lcd yang bagus, antena yang bagus untuk tv led, antena tv yang bagus untuk led, antena untuk tv led yang bagus, antena yang bagus untuk tv lcd, antena yang bagus untuk tv, antena yang bagus buat tv led, antena yg bagus, antena bagus untuk tv led, antena yang bagus buat tv, antena tv bagus wajanbolic, antena tv murah dan bagus, harga antena tv bagus, antena tv bagus murah, antena digital yang bagus
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Produk Antena TV Bagus Wajanbolic
Ditulis oleh Ready Swan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://antenatvwajanbolics.blogspot.com/2013/05/produk-antena-tv-bagus-wajanbolic.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.