Antena TV Yang Unik

Posted by Ready Swan Rabu, 01 Mei 2013 0 komentar

kabel antena tv


Dear Kawans, Jika Anda JALAN-JALAN dan berkunjung ke Bekasi, tepatnya di Perumahan Harapan Baru 1 dan Harapan Baru Regensi, sejenak….dongakkan kepala Anda keatas, Anda pasti akan heran dan terkejut ! Kok banyak wajan-wajan penggorengan “beterbangan” di udara memenuhi ruang atas perumahan-perumahan tersebut. Aneh Ya..!

Kenapa ada banyak wajan-wajan penggorengan yang ditaruh diatas rumah ! Pasti Andanya akan bertanya-tanya! Buat apa sich segala wajan penggorengan ditaruh diluar rumah….diatas rumah lagi ! Adakah DEMO MASAK? Sebegitu banyakkah MASTER CHEF yang tinggal di perumahan tersebut? JANGAN-JANGAN ini KOMPLEKS PERUMAHAN para MASTER CHEF?

Namun, jika Anda berhenti sejenak di bawah wajan penggorengan tersebut, amati dengan teliti dan seksama, perhatikan baik-baik…pasti rasa ingin tahu Anda akan TERJAWAB dengan segera! Lantas apa jawaban Anda….Antena TV Yang Unik, ANTENA TV Bagus Wajanbolic! Jawaban Anda 100% BENAR!

Lalu kenapa Anda menjawab itu ANTENA TV Bagus WAJANBOLICKarena wajan penggorengan tersebut, tegak berdiri ditopang bambu atau pipa besi menjulang tinggi dan ada kabel hitam yang menempel kemudian menjulur masuk ke dalam rumah empunya si "wajan penggorengan" alias antena tv.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Antena TV Yang Unik
Ditulis oleh Ready Swan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://antenatvwajanbolics.blogspot.com/2013/05/antena-tv-yang-unik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.